Breaking News
Home / Potensi & Produk / 23 RTLH di Selaganggeng akan di rehabilitasi

23 RTLH di Selaganggeng akan di rehabilitasi


Selaganggeng-Sebanyak 23 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yanga ada di desa Selaganggeng akan di rehabilitasi. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa Selaganggeng, Sujatmo, S.Pd.I pada acara MUSDES tentang RTLH kemarin, Jumat, 16 September 2016 yang bertempat di Aula Balai Desa Selaganggeng. MUSDES tersebut dihadiri oleh Kasi PMD Kecamatan Mrebet, Ibu Sri Nurwitri, Pendamping RTLH, Chamdan, Kepala Desa beserta Perangkatnya dan tamu undangan lainnya. Dalam MUSDES tersebut juga dibentuk TPK Kegiatan RTLH, sebagai Ketua Rasmo, S.Pd, Sekretaris Maria Murtini, Bendahara Wakhyono Sumantri, Anggota Adi Risyanto dan Teguh Hartoyo.

Ditegaskan oleh Kepala Desa Selaganggeng, bahwa setiap RTLH akan memperoleh bantuan sebesar Rp 10.000.000, 00 yang bersumber dari Dana Desa 5 unit, dari APBD Purbalingga 8 unit, dan dari Dana Aspirasi sebanyak 10 unit. Progam RTLH ini bertujuan untuk menggeliatkan kembali nilai gotong royong yang nilai luntur di masyarakat. Dana sebesar Rp 10.000.000, 00 tersebut merupakan dana perangsang, apabila terjadi kekurangan maka diharapkan masyarakat sekitar lokasi agar berswadaya membantu, baik tenaga maupun material.(fedri)

About admin

5 comments

  1. Mantap!!..semoga pada pelaksanaannya berjalan lancar.

  2. Wah..musim rehab RTLH sekarang yah? Mudah-mudahan dapat kembali menggugah semangat gotong royong warga desa Selaganggeng…Amin…

    Salam dari desa Dagan, Bobotsari

  3. Mari Bersama sukseskan Rehab Rumah Tidak Layak Huni dengan partisipasi dan gotong royong warga

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *