Home / Kabar Desa / Desa selaganggeng

Desa selaganggeng

As salamu’alaikum, sabtu 9 maret 2019 saya mengikuti pelatihan website pada hari ke 7, hari ini saya akan menceritakan tentang desa selaganggeng. menurut cerita dari orang yang sudah lama tinggal di desa selaganggeng ini sela itu artinya batu sedangkan ganggeng itu lumut [ rumput yang menempel di batu ] jadi artinya selaganggeng itu batu yang lumutan, sedangkan kita tahu batu itu keras dan lumut itu lembut bisa diartikan penduduk desa selaganggeng itu keras tapi juga lembut.

Pengalaman saya menjadi warga selaganggeng kurang lebih 6 tahun memang begitu orang”nya, tapi saya sangat menyayangkan ada beberapa warga yang memang benar” sumber daya manusianya kurang bahkan dibawah dari rata”, tapi semakin bertambahnya tahun saya melihat sudah ada kemajuan walaupun belum semua, saya berharap dari pemerintah desa agar benar” memprioritaskan dana desa untuk kegiatan” yang bertujuan memajukan sumber daya manusia yang berkualitas dalam segala bidang dan positif tentunya.

Seperti pelatihan yang sedang saya ikuti sekarang. saya juga berharap pemerintah desa agar dari segi kesehatan juga bener” dipantau, selama ini yang saya lihat banyak sekali lingkungan yang kurang bersih dan anak balita yang kurang gizi. walaupun saya pendatang tapi saya berharap pemerintah desa selaganggeng yang baru bisa melanjutkan dan bisa lebih baik dan maju.

About Nury Wijaya

Check Also

Facebook Marketing

Dijaman moderen ini sudah banyak orang yang memanfaatkan facebook untuk dunia bisnisnya.misalnya menawarkan olahan produk,dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *